Movie Anime ''KONOSUBA - God's blessing on this wonderful world!'' Akan Tayang Pada 12 November, Pengumuman Saat Acara Fathom, Crunchyroll

Film akan diputar di lebih dari 600 teater A.S.

 Crunchyroll dan Acara Fathom mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan menyaring film Anime ''KONOSUBA - God's Blessing on This Wonderful World– Legend of Crimson'' (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu), berdasarkan seri novel ringan karya Natsume Akatsuki yaitu, ''KONOSUBA - God's Blessing on This Wonderful World'', sebagai bagian dari acara Crunchyroll Movie Night.  Film ini akan diputar di lebih dari 600 bioskop di Amerika Serikat pada 12 November hanya pada jam 7:00 malam.  waktu lokal.

Crunchyroll juga telah menayangkan trailer subtitle bahasa Inggris untuk filmnya.



Crunchyroll menjelaskan sebagian sinopsis film:
 Seperti permainan video yang tertutup, kehidupan Satou Kazuma seharusnya berakhir ketika dia ditabrak truk, tetapi melalui putaran takdir, dia akhirnya bereinkarnasi di dunia lain - sambil menyeret dewi sableng, Aqua, yang useless. Serta bersama rekannya yaitu penyihir bodoh, Megumin, dan ksatria wanita mesum edan, Darkness bersamanya.
 Sekarang, desa Demon Crimson tempat Megumin dan Yunyun berasal sedang menghadapi ancaman yang bisa berarti itu adalah sebuah akhir.  Kazuma dan gengnya mengikuti Yunyun, yang kembali ke desa Demon Crimson berniat menyelamatkannya ... ketika mereka dihadapkan dengan ancaman terbesar mereka!  Apa yang akan terjadi dengan kehidupan petualang Kazuma yang biasa-biasa saja di dunia lain?
Crunchyroll juga merilis koleksi kapsul "Konosuba" pada bulan November, yang akan menyertakan T-shirt dengan visual dari film sebagai bagian dari label streetwear Crunchyroll Loves.  Crunchyroll juga merilis stiker baru berdasarkan film pada aplikasi Crunchyroll Digital Drops.

 Crunchyoll sebelumnya menyatakan pada bulan Juli bahwa ia akan "membawa" film tersebut.

 Film ini dibuka di Jepang pada 30 Agustus, dan berada di peringkat # 8 di akhir pekan debutnya.  Film ini telah menghasilkan 510.601.900 yen (sekitar US $ 4,72 juta) hingga 15 September. Film ini akan diputar 4DX di Jepang mulai 4 Oktober.

 Takaomi Kanasaki kembali dari dua musim anime sebelumnya untuk mengarahkan film di J.C. Staff (Studio DEEN membuat animasi dua serial anime TV).  Makoto Uezu kembali untuk menulis skrip, Koichi Kikuta kembali untuk mengadaptasi desain karakter asli Kurone Mishima untuk animasi, dan Masato Kōda kembali untuk menggubah musik.  Machico ada untuk membawakan lagu tema film itu.  Ai Kayano, Rie Takahashi, dan Sora Amamiya juga akan ikut menampilkan lagu penutup untuk film sebagai karakter mereka masing-masing.  Film ini akan menampilkan pemeran yang kembali.

 Novel ringan asli berhasil mengadaptasi dua musim anime televisi.  Musim pertama ditayangkan pada Januari 2016, dan musim kedua ditayangkan pada Januari 2017. Crunchyroll menayangkan kedua musim seri anime tersebut saat mereka mengudara di Jepang, dan memulai debut bahasa Inggris untuk musim pertama pada 15 Januari.

 Yen Press merilis novel ringan asli dan adaptasi manga karya Masahito Watari dalam bahasa Inggris.  Perusahaan juga telah melisensikan ''Konosuba: An Explosion on This Wonderful World!''  sebagai seri novel spin-off.

 Sumber: ANN berdasarkan Siaran pers

Post a Comment

0 Comments