Anime Violet Evergarden Mendapatkan Project Episode Side Story sebelum film nya Januari 2020




こんばんは見さん
~Hai halo, admin Haku Verian disini!!!

*Anime Violet Evergarden Mendapatkan Project Episode Side Story sebelum film nya Januari 2020*

Kyoto Animation mengumumkan pada hari Jumat 19 April 2019 waktu setempat bahwa Violet Evergarden the Movie, proyek filmnya untuk anime Violet Evergarden, akan perdana tayang di Jepang pada 10 Januari 2020. Studio ini juga mengungkapkan trailer visual dan teaser key visual baru untuk film tersebut.

Yang di jadikan thumbnail diatas adalah Key Visual terbaru dari Violet Evergarden Movie 2020

Video di bawah ini juga mengungkapkan bahwa nantinya akan rilis Violet Evergarden Gaiden baru: Eien ke Jidō Shuki Ningyō (Side Story Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll) anime yang menceritakan "cerita lain" akan diputar di bioskop di Jepang mulai 6-19 September. Haruka Fujita (sutradara seri untuk serial televisi) akan kembali untuk mengarahkan anime. Jadi di dalam teaser dibawah yang akan saya share dibawah ada dua info penting mengenai proyek lanjutan anime Violet Evergarden



Film baru ini dijadwalkan akan rilis untuk "periode waktu yang sama" di seluruh dunia. Taichi Ishidate akan kembali mengarahkan film. Anggota staf yang kembali lainnya termasuk penulis naskah Reiko Yoshida, perancang karakter dan direktur animasi Akiko Takase, dan komposer Evan Call. Film ini akan berlangsung beberapa tahun setelah berakhirnya perang, karena dunia perlahan menjadi lebih damai. Suatu hari, Violet Evergarden menemukan surat tertentu.

Source : _*Anime News Network*_ dilansir dari *Violet Evergarden anime's website* , *Comic Natalie*

Admin : Haku Verian
Pengarang : 知良Fai

Post a Comment

0 Comments