Teaser Sekuel Anime "Princess Principal" ke-1 Mengungkapkan Perubahan Judul, Pemeran & Staf, dan Penundaannya hingga 10 April


 Akun Twitter resmi untuk anime Princess Principal memposting trailer teaser dan visual teaser untuk yang pertama dari enam film anime sekuel yang direncanakan pada hari Minggu. Dalam Video Teaser mengungkapkan judul film, "Princess Principal: Crown Handler", pemain, staf, dan tanggal pembukaan yang tertunda hingga 10 April 2020.



Tagline yang menyertai trailer teaser dan visual berbunyi, "Kebohongan gadis itu akan mengubah dunia ..."

 Para pemain termasuk:
  •  Aoi Koga sebagai Ange
  •  Akira Sekine sebagai Putri
  •  Yo Taichi sebagai Dorothy
  •  Akari Kageyama sebagai Beatrice
  •  Nozomi Furuki sebagai Chise

Ayaka Imamura, aktris pengisi suara untuk Ange di serial televisi sebelumnya, pensiun pada Juni 2018 karena kesehatannya yang memburuk.  Agensi Imamura With Line berkolaborasi dengan komite produksi dan staf film, yang mengadakan audisi baru untuk peran Ange.

 Masaki Tachibana (Barakamon, .hack // Quantum) kembali dari serial televisi sebelumnya untuk mengarahkan film di Actas.  Namun, kredit film ini juga tidak mencantumkan Studio 3Hz, yang bekerja pada serial televisi dengan Actas.  Juga, Noboru Kimura (Gundam Build Divers, Solty Rei) mengawasi dan menulis naskah, alih-alih anime televisi Ichiro Okouchi (Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Kabaneri of the Iron Fortress).

Kouhaku Kuroboshi masih dipercaya untuk desain karakter asli, dan Yukie Akiya yang mengadaptasi desain untuk animasi.  Namun, Kimitake Nishio juga merancang karakter untuk film ini, dan dipercaya sebagai direktur utama animasi tanpa Akiya.

 Artis konsep Munashichi, desainer mekanis Fumihiro Katagai, peneliti Seiichi Shirato, kolaborator desain rasenjin Hayami, desainer prop Ryou Akizuki, art director Miho Sugiura, desainer seni Morihito Ohara dan Yuuho Taniuchi, artis kunci warna Yuko Tsumori, HOA (Kepala Animasi 3D)  Tri-Slash, seniman grafis Hirofumi Araki, direktur komposisi fotografi Yu Wakabayashi, dan editor Go Sadamatsu, semuanya akan kembali dari seri.  Desainer seni Goichi Taniguchi dan Noboru Jitsuhara sekarang terdaftar dalam kredit film, dan Showgate mendistribusikan film tersebut.

 Yuki Kajiura kembali untuk menggubah musik dengan sutradara suara Yoshikazu Iwanami.

 Film-film itu akan menjadi karya-karya baru (bukan kompilasi) yang menceritakan kisah setelah episode serial televisi terakhir.  Film pertama awalnya dijadwalkan untuk tahun ini.

 Sentai Filmworks melisensikan serial anime televisi untuk musim streaming musim panas 2017 dan juga untuk video rumahan.  Sentai Filmworks menggambarkan serial televisi:


Pada akhir abad ke-19, London, Kerajaan Albion telah terpecah menjadi sisi Timur dan Barat oleh tembok raksasa. Lima gadis menghadiri Queen's Mayfaire, sebuah sekolah konvensional dan bergengsi. Dengan kedok gadis-gadis SMA biasa, mereka bertindak sebagai mata-mata di bawah perlindungan. Penyamaran, pengintaian, infiltrasi, pengejaran mobil ... Setiap gadis menggunakan keahlian mereka sendiri untuk melesat di sekitar dunia bayangan.

 Sumber: ANN berdasarkan akun Twitter anime Princess Principal

Post a Comment

0 Comments