Crunchyroll Menambahkan Anime ''Assassins Pride, Gundam Build Divers Re:RISE''

Crunchyroll mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan menayangkan anime Assassins Pride dan Gundam Build Divers Re: RISE.

 Assassins Pride akan diluncurkan di Crunchyroll pada hari Kamis, 10 Oktober pukul 11:00 pagi. EDT untuk pengguna di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oceania, dan Timur Tengah.

Sentai Filmworks melisensikan anime ini dan juga memberi gambaran untuk ceritanya:

 Di dunia di mana hanya para bangsawan yang menggunakan kekuatan suci "mana" untuk berperang melawan makhluk kegelapan, ketiadaan kemampuan yang aneh menempatkan Merida muda dalam posisi yang berbahaya.  Dengan kedok pengawasan, Kufa, seorang pembunuh kejam, dikirim untuk menilai kemampuan Merida dan menentukan apakah dia adalah pewaris kelahiran keluarga Angel yang bergengsi.  Jika dia tidak memenuhi harapan keluarganya, rencana lain yang lebih kejam akan dijalankan ...

 Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada AT-X pada 10 Oktober pukul 11:30 malam, sebelum debut malam itu di Tokyo MX, Sun TV, dan BS NTV.

Unit aktris suara ''Run Girls, Run!'' akan membawakan lagu pembuka anime "Share the light."  Tomori Kusunoki, yang menyuarakan Melida Angel, akan membawakan lagu tema penutup "Ijin-tachi no Jikan" (Time of Foreigners).

 Lalu 'Gundam Build Divers Re: RISE' akan diluncurkan di Crunchyroll pada hari Kamis, 10 Oktober pukul 7:00 malam.  EDT untuk pengguna di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oceania, dan Timur Tengah.

 Dua episode pertama anime akan dimulai streaming di saluran YouTube "Gundam Channel" Sunrise yang baru mulai 10 Oktober pukul 8:00 malam(JST) dan juga akan tayang perdana di televisi di Jepang pada BS11 pada 12 Oktober pukul 7:00 malam.

 Anime ini dibuat dua tahun setelah kisah Gundam Build Divers, dengan versi baru dari game "Gunpla Battle Nexus Online" (GBN)

Divers baru: Hiroto, seorang Diver mandiri yang bermain seperti tentara bayaran;  Kazami, pengembara yang pergi dari kelompok;  Mei, Diver solo misterius yang berpartisipasi dalam Gunpla Battles sepanjang hari;  dan Parviz, seorang Diver pemula yang memiliki sikap introvert tetapi menginginkan permainan co-op.  Sementara keempat eksistensi hidup, mereka disatukan oleh keadaan untuk membentuk tim dalam pengalaman yang melampaui GBN.

Spira Spica (Ao-chan Can't Study !, Gundam Build Divers) akan membawakan lagu tema pembuka acara "Re: RISE," dan Sudanna Yuzu Yully akan menampilkan lagu tema penutup "Magic Time"

Sources: ANN berdasarkan Jumpa Press, Crunchyroll (Cayla Coats)

Post a Comment

0 Comments