Anime/Manga ''The Promised Neverland'' Mendapatkan Adaptasi Live-Action pada Musim Dingin 2020

 Minami Hamabe, Jyo Kairi, Rihito Itagaki membintangi film yang digarap sutradara Yūichirō Hirakawa

 Aktris berusia 19 tahun, Minami Hamabe (yang juga membintangi film live-action anohana: The Flower We Saw That Dayspecial's Menma, film Hello World, Ruri Ichigyo) akan berperan karakter dalam sebuah film Live-Action adaptasi dari Kaiu Shirai dan Posuka Demizu.  Manga The Promised Neverland, dan film ini akan dibuka pada musim dingin 2020. Hamabe memerankan Emma (tengah di foto di bawah), dan Yūichirō Hirakawa yang mengarahkan.  Jyo Kairi 13 tahun dan Rihito Itagaki 17 tahun, masing-masing dari mereka memerankan Ray dan Norman.




Film ini akan mengubah alur cerita tentang anak yatim yang harus "dikirim" pada usia 12 ke usia 16 tahun agar sesuai dengan para pemeran.

Viz Media menerbitkan manga asli di Amerika Utara, dan menjelaskan alur ceritanya:


 Emma, ​​Norman, dan Ray adalah anak-anak paling cerdas di panti asuhan Grace Field House.  Dan di bawah asuhan wanita yang mereka sebut sebagai "Ibu," semua anak telah menikmati kehidupan yang nyaman.  Makanan enak, pakaian bersih, dan lingkungan yang sempurna untuk dipelajari — apa lagi yang bisa diminta seorang anak yatim?  Namun, pada suatu hari, Emma dan Norman mengungkap kebenaran kelam dunia luar yang dilarang mereka lihat. Dan kisah akan dimulai...


Shirai dan Demizu meluncurkan manga The Promised Neverland di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada bulan Agustus 2016, dan seri ini telah memasuki tahap akhir pada September 2018. Shirai telah menyatakan dalam sebuah wawancara pada bulan Agustus 2018 bahwa Shirai ingin cerita tersebut "tidak diperpanjang"  terlalu banyak "sesuai dengan editor cerita, menambahkan bahwa panjang manga harus" idealnya 20 hingga 30 volume. "  Majalah menggoda pada bulan Agustus bahwa manga telah memasuki "klimaks" dari arc terakhir.

 Shueisha menerbitkan Manga volume ke-15 di Jepang pada 2 Agustus. Viz Media menerbitkan manga itu di Amerika Utara.

 Manga ini memenangkan penghargaan Manga Shonen Terbaik pada Penghargaan Manga Shogakukan ke-63 pada bulan Januari, dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada bulan Januari, dan dinominasikan untuk Hadiah Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-22 pada bulan Februari.  Serial ini juga memuncaki Kono Manga ga Sugoi edisi 2018 dari Takarajimasha!  (Manga ini Luar Biasa!) Daftar buku panduan manga untuk pembaca pria Desember lalu.

 Adaptasi anime perdana pada 10 Januari. Aniplex of America mengalirkan anime di Crunchyroll, Hulu, Funimation, dan HIDIVE ketika ditayangkan.  Toonami mulai mengudara anime tersebut pada 13 April. Musim kedua anime akan tayang perdana pada tahun 2020.

Source: ANN berdasarkan Sports Hochi melalui Hachima Kikō

Post a Comment

0 Comments