Video Preview Ke-2 Menunjukkan Lagu Tema Dari Anime "Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo"

Komedi tentang cinta tak berbalas yang rumit tayang perdana pada 2 Oktober


 Situs web resmi dan akun Twitter untuk anime televisi dari seri novel ringan, "Rakuda dan Ore Buro wo Suki na no wa Omae Dake ka yo" (Are You Really Only Only Like Me),  mulai menayangkan video promosi kedua anime-nya pada hari Selasa.  Video tersebut menunjukkan lagu tema pembuka dan penutup, dan serta memperkenalkan hubungan rumit karakter Amatsuyu Kirasagi dalam komedi romanik ini.



Shuka Saitō
membawakan lagu tema pembuka "Papapa."  Haruka Tomatsu (suara Pansy), Haruka Shiraishi (suara Himawari), dan Sachika Misawa (suara Cosmos) akan membawakan lagu tema penutup "Hanakotoba."



Dalam serial komedi romantis ini, Amatsuyu Kirasagi diundang sendirian oleh kakak kelas kecantikan yang keren, Cosmos dan teman masa kecilnya, Himawari.  Berharap untuk mendengar pengakuan mereka, dia dengan rasa percaya diri tinggi pergi menemui mereka masing-masing secara bergantian.  Tapi Cosmos dan Himawari keduanya mengaku pada Amatsuyu bahwa mereka menyukai temannya, bukan dia (Ngenes njir).  
Amatsuyu langsung terjatuh dan bertarung dalam pertempuran kesepian didalam hatinya, tetapi ternyata ada gadis lain yang memperhatikannya.  Dia adalah seorang gadis yang suram dengan kacamata dan kepang rambut.  Amatsuyu sadar kalau dirinya membencinya, karena dia selalu mengungkapkan kata-kata yang menyakitkan dari lidahnya yang tajam hanya padanya dan seakan bersenang-senang akan masalahnya.  Tapi tak disangka, ternyata dialah satu-satunya yang benar-benar menyukainya.

  Pemeran meliputi:


  •  Daiki Yamashita sebagai Amatsuyu Kisaragi (atau Jōro), protagonis yang menyatakan diri (?)
  •  Haruka Tomatsu sebagai Sumireko Sanshokuin (atau Pansy), seorang gadis dengan kacamata, kepang, dan lidah yang tajam.
  •  Haruka Shiraishi sebagai Aoi Hinata (atau Himawari), teman masa kecilnya.
  •  Sachika Misawa sebagai Sakura Akino (atau Cosmos), presiden dewan siswa multi-talenta [Ketua OSIS]
  •  Yūma Uchida sebagai Taiyō Ōga (atau Sun-chan)
  •  Shiori Mikami sebagai Hina Hanetachi (atau Asunaro)
  •  Nao Tōyama sebagai Chiharu Yōki (atau Tsubaki)
  •  Shuka Saitō sebagai Grup Karisma Anak A


 Noriaki Akitaya (Bakuman. BONJOUR Sweet Love Patisserie) akan mengarahkan anime di CONNECT, dan Shoko Takimoto (Armed Girl's MachiavellismDeath March to The Parallel World RhapsodyBONJOUR Sweet Love Patisserie) sedang mendesain  karakter.  Rakuda yang bertugas menulis dan mengawasi semua skrip episode.

 Anggota staf lainnya termasuk:

 Asisten Direktur: Geisei Morita
 Direktur Seni: Michiko Morokuma
 Studio Latar Belakang: Studio TENJIN
 Artis Kunci Warna: Ryoko Oka
 Direktur Komposit Fotografi: Takeshi Hirooka
 Studio Fotografi: Nexus
 Direktur 3D: Takeshi Saito
 Studio CG 3D: Berkabel
 Editor: Kentarou Tsubone
 Editing Studio: REAL-T
 Direktur Suara: Fumiyuki Go
 Efek Suara: Katsuhiro Nakano
 Penyesuaian Rekaman: Daiki Hachimaki
 Musik: Yoshiaki Fujisawa
 Produksi Musik: Aniplex
 Produksi Animasi: Barnum Studio

 Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada 2 Oktober di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada pukul 24:30 (efektif 3 Oktober pukul 12:30 pagi).  Seri ini akan debut malam itu di TV Aichi, dan akan tayang perdana di Yomiuri TV pada 7 Oktober.

 Kadokawa mulai menerbitkan seri novel ringan pada Februari 2016, dan merilis novel ke-11 pada 10 Mei. Yū Ijima meluncurkan adaptasi manga di situs dan aplikasi Shonen Jump + Shueisha pada Februari 2017. Shueisha menerbitkan volume ketiga pada 4 Januari, dan kehendak keempat  kapal pada tanggal 4 Oktober.

 Sources: ANN berdasarkan website anime ''Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo'' , Twitter accountComic Natalie

Post a Comment

0 Comments