Funimation dan Crunchyroll Akan Menayangkan OVA Anime ''Mob Psycho 100 II'' Minggu Ini

Mob Psycho 100 II: The First Spirits and Such Company Trip ~A Journey that Mends the Heart and Heals the Soul~ dikirimkan di Jepang pada hari Rabu.


Funimation dan Crunchyroll mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan membawakan anime video asli (OVA) baru dari manga karya ONE yaitu Mob Psycho 100 dengan judul "Mob Psycho 100 II: The First Spirits and Such Company Trip ~A Journey that Mends the Heart and Heals the Soul~" (Mob Psycho 100 Dai Ikkai Rei ke ka Sōdansho Ianryokō ~ Kokoro Mitasu Iyashi no  Tabi ~), minggu ini.

Funimation akan menayangkan anime ini dengan bahasa Inggris.  Situs web Funimation menyatakan bahwa mereka akan memulai streaming anime ini pada hari Senin, tetapi akun Twitter-nya mencantumkan bahwa mereka akan memulai streaming-nya pada hari Selasa.  Sedangkan pihak Crunchyroll akan mulai streaming anime itu pada hari Selasa di seluruh dunia (kecuali di Asia) dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris, serta dalam bahasa yang di-dubbing berikut: Inggris, Spanyol, dan Portugis Brasil.

 Kedua perusahaan itu kemudian menggambarkan kisah anime ini:
 Mob, Reigen, Dimple, dan anggota terbaru yaitu, Serizawa, melakukan perjalanan ke sumber air panas terpencil yang disebut Sumber Air Panas Ibogami di Prefektur Zebra.  Reigen kebetulan mendapat permintaan dari sipir di sana untuk menemukan kebenaran di balik rumor aneh yang terjadi di sekitar sana dan menyelamatkan penginapan.  Ritsu dan Teru juga bergabung dalam perjalanan ini dan mereka berenam berangkat pada perjalanan super santuy ke sumber air panas ini.  Tetapi dalam perjalanan mereka ke sana, Reigen dan Serizawa mulai terkantuk-kantuk di kereta dan entah bagaimana tersedot ke dunia paralel yang menakutkan ...

Crunchyroll Expo tahun ini menjadi tuan rumah pemutaran perdana anime dunia pada 31 Agustus. Anime ini akan memulai debut di DVD dan Blu-ray Disc di Jepang pada 25 September. Juga akan ada acara rilis pada hari yang sama di Animate Akihabara dengan Setsuo Ito sebagai  seorang tamu.

 Yuzuru Tachikawa kembali untuk mengarahkan anime di BONES.

 Musim pertama anime televisi perdana ditayangkan di Jepang pada Juli 2016, dan musim kedua perdana Januari lalu.  Crunchyroll mengalirkan kedua seri tersebut saat ditayangkan di Jepang.  Funimation mengalirkan pangkat bahasa Inggris untuk anime dan merilis seri pertama di video rumahan.  Seri pertama bergabung dengan blok pemrograman Adult Swim's Toonami Oktober lalu. Anime ''The Mob Psycho 100 REIGEN: The Miraculous Unknown Psychic'' memulai acara debutnya pada bulan Maret 2018, dan Crunchyroll ikut membawakannya.  Crunchyroll dan Funimation kemudian menayangkannya dengan dub.

Source: ANN berdasarkan Respon dari Email mereka, website Funimation's  dan Twitter account

Post a Comment

0 Comments