Anime ''Haikyuu !!'' Season ke-4 Mengungkap Judul Lengkap, Visual, dan 2 Anggota Baru

Natsuki Hanae, Mamoru Miyano ikut mengisi Haikyu!! To The Top


"Acara Kickoff Seri Baru" untuk anime Haikyuu !! mengumumkan pada hari Minggu bahwa musim keempat acara itu akan berjudul Haikyuu !!  To The Top. Acara ini juga mengungkapkan visual baru untuk anime-nya.


Selain itu, acara ini mengungkapkan bahwa Natsuki Hanae akan menyuarakan karakter Kōrai Hoshiumi dari Kamomedai High School, dan Mamoru Miyano akan menyuarakan karakter Atsumu Miya dari Inarizaki High School.

 Anime ini akan tayang perdana pada Januari 2020 di slot waktu Super Animeism di MBS.  Seperti yang diumumkan sebelumnya, Kazuyuki Okitsu bergabung dengan para pemain sebagai Suguru Daishō.

Production I.G mengadaptasi anime televisi  pertama dari manga Furudate voli perdana pada bulan April 2014. Musim kedua anime pada Oktober 2015, dan musim ketiga pada Oktober 2016. Crunchyroll membawakan ketiga musim ketika mereka ditayangkan di Jepang, dan Sentai  Filmworks telah melisensikan ketiga musim.  Sentai Filmworks merilis musim pertama anime di DVD dan Blu-ray Disc pada 2015, kemudian lagi pada November 2017 dengan bahasa Inggris.  Perusahaan ini merilis musim kedua di video rumah pada Januari 2018.

Crunchyroll juga mulai menayangkan Haikyu !!  The Movie: Talent and Sense dan Haikyu !!  The Movie: Battle of Concepts kompilasi film pada bulan Desember.  Kedua film dibuka di Jepang pada September 2017. Sepasang film kompilasi sebelumnya, Gekijō-ban Haikyu !!  Owari to Hajimari dan Gekijō-ban Haikyu !!  Shōsha to Haisha, perdana di Jepang pada tahun 2015.

 Haruichi Furudate meluncurkan manga asli pada tahun 2011. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan cetak.  Manga ini juga telah mendapatkan serangkaian drama panggung.

 Sources: ANN berdasarkan website Haikyu!! arnime's, Comic Natalie

Post a Comment

1 Comments