Chūbyō Gekihatsu Boy Mengumumkan Pemeran dan Staff

Web resmi dan akun twitter Chūbyō Gekihatsu Boy, seri anime dari rerulili (Produser Vocaloid) dan Minato Tonami "Young disease outburst Boy" ("Chūbyō Gekihatsu Boy")  adaptasi novel slice-of-life komedi, dibuka pada Senin. Web dan akun Twitter mengumumkan cast pemeran utama, lebih banyak member/staff, adaptasi manga, Tayang perdana pada Oktober, Dan Key Visual baru.

 

Berikut adalah peran serta pemeran pada seri anime tersebut :


Chinatsu Akasaki sebagai Mizuki Hijiri, gadis SMA yang kehidupan tenangnya berubah drastis ketika ia berteman dengan laki-laki chūnibyō.


Daiki Yamashita sebagai Yamato Noda, seorang penderita sindrom Peter Pan dan menghayal menjadi seorang pahlawan.


Shugo Nakamura sebagai Tomoki Takashima, Seorang Otaku tampan yang hanya meyukai gadis 2D.

 

Hideaki Kabumoto sebagai Kazuhiro Nakamura, penyendiri cerdas yang dipercayai sebagai reinkarnasi dari malaikat atau iblis (atau bahkan keduanya)

 

Junya Enoki sebagai Rei Tsukumo, seseorang yang mengaku bahwa dirinya memberikan pengaruh terhadap orang lain.

 

Rikuya Yasuda sebagai Futaba Mikuriya, Yang berpikiran untuk menjadi non-otaku menikmati kehidupan nyata, tapi sesungguhnya ia seseorang penyanyi yang tidak tahu perbedaan antar nada.




Satoshi Motoyama akan mengarahkan pembuatan efek souara di Ai Addiction, dan TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND menjadi komposer musik. Lantis sebagai produser musik.
Pada pengumuman sebelumnya, Kazuya Ichikawa akan menjadi direktur di anime ini . Midori Gotou akan memeriksa skrip anime, dan Yusa Matsuura akan membuat Desain Karakter untuk anime ini.

Menceritakan Mizuki Hijiri, gadis SMA yang pindah sekolah. Di sekolah barunya, dia bertemu dengan laki-laki pengidap chūnibyō. Laki-laki tersebut adalah Noda yang berhayal menjadi pahlawan; Otaku tampan pecinta gadis 2D, Takashima; Nakamura yang dianggap reinkarnasi malaikat atau iblis; dan yang beranggapan bahwa ia berpengaruh terhadap seseorang,  Tsukumo.



-Admin Arashi

Sumber : ANN

Post a Comment

0 Comments