'Preview' Manga Samurai 8: Hachimaruden akan diluncurkan pada tanggal 27 April

Tahun ini adalah kali ke-21 keluarnya majalah Shueisha's Weekly Shonen Jump mengumumkan pada hari minggu akan ada manga baru berjudul Samurai 8: Hachimaruden oleh pembuat manga Naruto yakni Masashi Kishimoto dan seniman manga Akira Ōkubo akan mendapatkan sebuah "preview version" dalam majalah hingga keluaran ke-22 dan ke-23 pada 27 April.
Shueisha mengumumkan bahwa keluaran ke-22 dan ke-23 pada tanggal 27 April akan menjadi keluaran terakhir pada era Heisei Jepang, dan Samurai 8: Hachimaruden akan menjadi yang pertama dan terbaru mendapat serialisasi dalam Weekly Shonen Jump pada era baru yakni era Reiwa. Majalah tersebut tidak mengumumkan secara spesifik tanggal untuk serialisasi perdananya, tapi keluaran pertama pada era Reiwa akan menjadi keluaran ke-24 pada tanggal 13 Mei.
Kishimoto akan bertanggung jawab atas karya asli, dan Ōkubo akan menggambar manganya. Okubo adalah mantan asisten dari Kishimoto. Shueisha telah mengumumkan pada event Jump Festa '19 di bulan Desember bahwa manga tersebut akan terbit di Weekly Shonen Jump musim semi ini. Selama di acara, pengisi suara Naruto "Junko Takeuchi" membaca komentar dari Kishimoto, yang mana mengumumkan bahwa manga baru tersebut akan digabungkan dengan rasa cinta Kishimoto terhadap budaya dan busana Jepang, dan Sci-Fi.
Kishimoto mengakhiri manga utamanya Naruto setelah serialisasi selama 15 tahun pada Weekly Shonen Jump pada bulan November 2014. Dia lalu menulis satu volume berupa manga sekuel yang berjudul Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring. Kishimoto juga bekerja pada naskah dan desain karakter, dan menjabat sebagai kepala pengawas produksi dalam film sekuel berjudul Boruto -Naruto the Movie- .
Mikie Ikemoto dan Ukyō Kodachi menerbitkan manga sekuel untuk Naruto dengan judul Boruto dalam Weekly Shonen Jump pada bulan Mei 2016. Kishimoto mengawasi serialnya. Lalu TV Anime Boruto: Naruto Next Generations ditayangkan pertama kali pada bulan April 2017.

Berikut adalah video promosi dari Samurai 8: Hachimaruden :


-Admin Ram

Post a Comment

0 Comments